Gegara Petasan, Sekdes Curug Barang Pandeglang Diduga Aniaya Anak di Bawah Umur

 

PANDEGLANG – Sekertaris Desa Curug Barang Abdul Latif diduga melakukan penganiayaan pada anak di bawah umur kampung Cimongkor, Desa Curug Barang Kecamatan Cipeucang.

Diduga penganiayaan ini terjadi saat anak di bawah umur itu bermain petasan di sekitar rumah pelaku.

Juenah ibu korban berinisial NDI membenarkan kalau anaknya tersebut di pukuli oleh sekdes Curug Barang, ia menjelaskan kejadian ini terjadi saat anaknya bermain petasan Rabu malam di depan warung pelaku dimarahi dan langsung pergi.

“Saat malam kamis anak saya dipanggil sama Abdul Latif katanya mau musyawarah eeh malah dipukulin. Sampe babak belur bahkan bapaknya juga tidak bisa berbuat apa apa saat itu,” ujarnya, Kamis, (23/3/2023).

Ia menjelaskan, paginya dirinya berobat ke Puskesmas dan melaporkan hal ini ke Polsek namun ia mengaku disarankan untuk damai.

“Saya juga heran kenapa laporan ke Polsek malah disarankan damai alasannya sudah ada pernyataan musyawarah. Lalu bagaimana dengan luka-luka anak saya, namun setelah pulang dari Polsek hari ini dipanggil ke kantor desa,” ujarnya saat dihubungi Fakta Banten.

Hasan kepala Desa Curug Barang mengaku mendapatkan informasi setelah kejadian tadi siang.

Info yang diterima hanya cek cok adu mulut saja namun dari keterangan yang diterima katanya sudah dimusyawarahkan.

“Saya mendengar sudah siang informasinya namun katanya sudah dimusyawarahkan, kalau dilaporkan ke polisi saya kurang tahu tapi kalau peristiwanya saya sudah dapat informasinya,” jawabnya dengan singkat. (*/Gus)

Comments (0)
Add Comment