Hebat, Qori Cilik Asal Pandeglang Juara 1 Tingkat Nasional

PANDEGLANG – Muhamad Rizki Al-Fadhil qari cilik asal Kabupaten Pandeglang menjadi juara satu dalam ajang kategori Qari Cilik Cilik Indonesia Season 2 tingkat Nasional.

Muhamad Rizki Al-Fadhil adalah salah satu peserta terbaik, dari semua peserta di seluruh Indonesia pada ajang Qari Cilik Cilik Indonesia Season 2 tingkat Nasional.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengucapkan selamat kepada Muhamad Rizki Al-Fadhil yang mampu meraih juara umum pada Qari Cilik Cilik Indonesia Season 2.

“Atas nama pemerintah daerah, dan masyarakat, kami sangat bangga dan ucapkan selamat kepada Fadhil yang telah meraih juara pertama sebagai qari cilik nasional,” kata Bupati Irna, Rabu (19/4/2023).

Sekretaris LPTQ sekaligus Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Pandeglang, Abdul Hadits Muntaha menuturkan, sesuai perintah Bupati Pandeglang, pemerintah daerah telah memberikan hadiah kepada Muhamad Rizki Al-Fadhil yang meraih juara

“Hadiah dari ibu bupati untuk Muhamad Rizki Al-Fadhil sudah kami salurkan. Semoga menjadi motivasi untuk Fadhil agar terus meningkatkan bacaan Al-qurannya,” harapnya.

Kesuksesan yang diraih Muhamad Rizki Al-Fadhil ini, diharapkan bisa menjadi motivasi bagi masyarakat Pandeglang.

Terutama dapat menjadi motivasi bagi anak-anak generasi muda di Pandeglang untuk selalu mencintai Al-quran.

“Dengan cara belajar membaca, menulis dan mengamalkan al-quran secara baik. Ini juga menjadi jawaban bahwa Pandeglang sebagai kota santri memiliki potensi qori-qoriah, dan hafidz-hafidzoh,” pungkasnya. (*/Gus)

Al-Qur'anIrna NarulitaJuara MTQMTQPandeglangQori
Comments (0)
Add Comment