Iing-Dewi Incar Restu PDIP di Pilkada Pandeglang 2024

SERANG – Sejumlah bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang pada Pilkada 2024 mengikuti fit and proper test di Kantor DPD PDIP Banten, Kota Serang, pada Rabu, (8/5/2024).

Dalam acara tersebut terlihat Raden Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi datang bersama ke Kantor DPD PDIP Banten dengan mengenakan pakaian serba merah dan hitam.

Keduanya dipastikan akan maju di Pilkada Pandeglang 2024. Bahkan Dewi akan mundur sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Setelah ditetapkan sebagai calon Bupati Pandeglang oleh KPU pasti mundur,” kata Dewi kepada wartawan, di Kantor DPD PDIP Banten, pada Rabu (8/5/2024).

Sementara Iing Andri Supriadi yang juga merupakan Anggota DPRD Pandeglang mengaku sudah membulatkan diri untuk maju di Pilkada 2024

Politisi Demokrat ini memastikan maju bersama Raden Dewi Setiani. Baik nanti di posisikan sebagai calon Bupati maupun Wakil Bupati Pandeglang

“99 persen bisa dipastikan kami berpasangan di Pilkada Pandeglang,” kata Iing.

“Siap diposisi manapun yang penting bisa memberikan dampak manfaat buat masyarakat,” tambahnya.

Dirinya mengaku sudah membangun komunikasi jauh-jauh hari dengan Dewi. Bahkan setiap daftar penjaringan partai selalu bersama.

“Jadi chemistry-nya sudah terbangun. Bu Dewi memiliki visi dan misi yang jelas, saya pun demikian akan berbuat untuk membangun Pandeglang lebih baik,” katanya. (*/Faqih)

Bakal Calon BupatiBupati PadeglangIing Andri SupriadiPDIP BantenPilkada Pandeglang
Comments (0)
Add Comment