Ini Pesan KCD Dindik Pandeglang Untuk Peserta Latihan Kepemimpinan PII

 

PANDEGLANG – Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang menghadiri kegiatan Seminar Pendidikan di acara Leadership Basic Training, yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Pandeglang di Mandalawangi, Pandeglang, Senin (27/06/2022) siang.

Dalam sambutannya, KCD Dindik Kabupaten Pandeglang memberikan pesan singkat kepada seluruh peserta pelatihan.

Pesan dari perwakilan KCD Dindik Kabupaten Pandeglang tersebut, Asep Saepul, bahwa sebagai seorang pelajar tentunya harus bisa mempunyai karakter dan ahklak seperti Nabi Muhammad SAW.

“Itulah yang harus kita tauladani karena dengan ahklak kita bisa punya ilmu yang bermanfaat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Asep Saepul juga mengajak kepada seluruh peserta untuk lebih pro-aktif lagi dalam menciptakan ruang-ruang produktivitas bagi Pelajar di Pandeglang ke depannya.

“Semangat untuk berprogres dan semangat untuk menjadi penerus bangsa Indonesia emas tahun 2045, saya yakin kalian semua bisa jadi orang hebat,” tegasnya.

PII sebagai kader umat dan bangsa juga diharapkan oleh Asep Saepul dapat terus konsisten menanamkan nilai-nilai kepelajaran, keislaman, dan keindonesiaan kepada seluruh Pelajar.

“KCD juga berharap kepada PII ini supaya terus berproses, karena KCD ini yakin bahwa orang PII ini bakal jadi orang yang sukses dan menjadi penerus bangsa, semangat terus dalam menjalankan perjuangannya,” pungkasnya. (*/Mukhlas)

Comments (0)
Add Comment