Irna Ingatkan Pejabat di Pandeglang Jangan Bergaya Hidup Mewah

 

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengingatkan kepada semua pejabat di lingkungan Pemkab Pandeglang untuk tidak bergaya hidup mewah.

Hal itu ditegaskan Bupati Irna Narulita dihadapan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se-Pandeglang dalam acara launching dan pendistribusian SPPT PBB P2 Tahun 2023 di Pendopo Pandeglang, Jumat (17/03/2023).

Bupati Irna mengatakan meski tidak ada anak buahnya di Kabupaten Pandeglang bergaya hidup mewah, namun dirinya mengingatkan para pejabat dan istrinya untuk tidak bermewah-mewahan.

“Para Camat, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pandeglang untuk mendidik anak dan istri untuk hidup bersahaja. Tunjukan kinerja dalam melayani masyarakat,” ujar Bupati Irna.

Irna juga mengatakan bila ada para pejabat, istri atau anaknya, yang bergaya hidup mewah tidak akan mentolelir apalagi ada tindakan tidak terpuji.

“Jangan coba-coba melakukan tindakan tidak terpuji yang mencoreng nama baik institusi, saya akan bertindak tegas dengan mengganti posisi Bapak Ibu sekalian, karena pejabat adalah pelayan masyarakat yang sudah diberikan tunjangan jabatan yang cukup,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Irna juga menekankan kepada Dinas pendapatan Daerah (Dispenda) untuk menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak bumi dan bangunan (PBB) tahun 2023 dengan target Rp41.414.869.693 dengan jumlah 608.039 SPPT atau wajib pajak di Kabupaten Pandeglang.

“Saya tekankan khusus kepada para pejabat di Dispenda untuk berjuang dalam pencapaian PAD bekerjasama dengan para camat,” pungkasnya. (*/Gus)

Comments (0)
Add Comment