Jalan Cisata-Pasirkoer Amburadul

PANDEGLANG – Proyek peningkatan jalan Cisata – Pasir Koer, Kecamatan Cisata amburadul, hal itu dibuktikan dengan masih belum selesainya pelaksanan perbaikan dilokasi. Kondisi tersebut banyak dikeluhkan warga karena menghambat aktivitas.

Ami, warga Kampung Cisata mengaku kecewa atas pembangunan peningkatan jalan dan jembatan Cisata-Pasirkoer oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air dan dilaksanakan oleh CV Dwi pangga. Sebab pelaksananya terkesan asal-asalan buktinya kondisinya amburadul.

“Jalan ini banyak menghubungan desa dan jalan utama untuk daerah Cisata dan Pasir Koer. Kalau kondisinya begini  mau membangun jalan atau hanya mau mengambil keuntungan semata, kami harap pemerintah segera turun kelokasi,”katanya.

Warga Cisata lainya, TB Vhandie Nusantara Sangat juga mengeluhkan dengan kondisi pembangunan jalan yang terkesan asal-asalan. Itu terbukti pembangunan jalan Cisata-Pasirkoer sampai saat ini pengerjaannya belum beres.

“Kami warga ingin secepatnya menikmati jalan tersebut karna akses jalan tersebut sangat penting, kalau kondisinya begini banyak menganggu aktivitas warga, kami harap bupati atau siapa segera turun dan lihat hasil pembangunanya,” tegasnya. (*)

Penulis: Oriel

Jalan CisataPasir KoerRusak Parah
Comments (0)
Add Comment