Kader PKS Muda Pandeglang Siap Beri Kontribusi untuk Negeri

PANDEGLANG – Kader muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menamai dirinya sebagai PKS Muda mendeklarasikan kehadirannya di Kabupaten Pandeglang, Minggu (15/4/2018) lalu.

Deklarasi tersebut dalam rangka mengenalkan PKS Muda kepada masyarakat umum, dan sebagai bukti konsistensi anak muda yang memberikan ruang untuk terlibat dalam proses perbaikan dan kemajuan bangsa.

Irvan Kurniawan, selaku Ketua Umum PKS Muda Chapter Pandeglang menyampaikan bahwa sebagai kaum muda harus juga memberikan sumbangsih terhadap kemajuan dan jangan sampai tabu dengan urusan politik.

“Dengan hadirnya PKS Muda, pemuda dan pemudi memiliki wadah dalam mengisi ruang keterlibatan anak muda dalam kebaikan dan perbaikan politik, serta menjadi wadah untuk mengembangkan potensi, minat dan bakat dalam mewarnaik perpolitikan tanah air khusunya Pandeglang,” ujarnya.

“Anak muda jaman now itu harus melek politik, sedini mungkin kita harus tau dan faham politik yang baik, yang santun, yang beradab dalam memperjuangkan rakyat, kan nantinya alur perbaikan kita yang kendalikan,” imbuhnya.

Sekretaris DPC PKS Kabupaten Pandeglang, Hasan Hafifi menjelaskan, bahwa kehadiran PKS Muda ini harus mampu merangsang pemuda untuk ikut berpolitik.

“Pemuda adalah tolak ukur masa depan suatu bangsa dan pelopor perubahan, karena pemuda saat ini adalah pemimpin di masa depan. Dengan dideklarasikannya PKS Muda Pandeglang ini semoga bisa menjadi titik awal perubahan bangsa ini supaya menjadi lebih baik di masa depan,” tuturnya. (*/Yosep)

PKS
Comments (0)
Add Comment