Kapolres Pandeglang Baru Tancap Gas, Serap Masukan Polsek Cikeusik

PANDEGLANG – Hari ke tiga menjadi Kapolres Pandeglang, Oki Bagus Setiaji langsung tancap gas berkunjung ke Polsek-polsek. Salah satunya ke Polsek Cikeusik yang berjarak kurang lebih 95 Kilometer dari Mapolres Pandeglang.

Kunjungan ke Polsek Cikeusik itu dalam rangka bersilaturahmi dengan Kapolsek dan seluruh personelnya.

“Di hari ketiga ini, saya bersilaturahmi dengan Kapolsek dan jajaran, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pandeglang yang baru,” ujar Oki, Jumat, (5//1/2024).

Kapolres Pandeglang juga menyampaikan pesan dari Kapolri dan Kapolda Banten. Salah satunya, pesan agar terus bersikap profesional, humanis dan presisi.

Selain itu dalam kunjungannya Kapolres Pandeglang juga menyerap aspirasi, saran, kritik serta tantangan yang dihadapi dilapangan oleh personel Polsek Cikeusik.

“Kami berinteraksi langsung dengan seluruh personil polsek untuk mengetahui keluh kesah, kendala di lapangan dan untuk mengetahui seluruh perintah dan kebijakan dari tingkat mabes, polda, polres bisa sampai dan sama hingga ke tingkat polsek,” tuturnya.

Terakhir, Kapolres Pandeglang Oki Bagus Setiaji juga menekankan soliditas personel polri, serta mampu bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menjaga Kamtibmas.

“Kita turun kelapangan untuk mengecek kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas kepolisian, khususnya dalam menghadapi operasi mantap brata,” terangnya. (*/Faqih)

Kapolres PandeglangPolres Pandeglangpolsek cikeusik
Comments (0)
Add Comment