Keras! Ketua IKAMI Kumandang Banten Ingatkan Pemkab Pandeglang Jika Lakukan Ini

PANDEGLANG – Ketua Ikatan Alumni (IKAMI) Kumandang Banten, Adi Abdurakhman mengaku tak akan segan untuk terus mengingatkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang agar menjalankan tugasnya dengan baik.

Demikian disampaikan Adi usai dikukuhkan menjadi Ketua IKAMI Kumandang Banten, di Gedung PKP-RI Pandeglang, pada Rabu, (21/6/2023).

Adi menegaskan, Kumandang punya peran dan semangat tinggi untuk memajukan Kabupaten Pandeglang. Salah satunya kata dia mengingatkan pemerintah daerah.

“Mungkin kami kecil tapi kami punya arti. Kami akan terus melawan ketika pemerintah daerah lalai, ketika pemerintah daerah dzolim kepada masyarakat,” tegas Adi.

Adi menyatakan, Kumandang akan menjadi pelumas dengan melakukan gerakan-gerakan nyata, bila roda pemerintahan daerah macet dalam menjalankan tugasnya.

Di tempat yang sama, Dewan IKAMI Kumandang Banten, Nana Subana mengatakan, jika lahirnya IKAMI menjadi penyambung lidah antara kader dan alumni.

Untuk itu Nana meminta agar Kumandang dapat bergerak dengan dasar kemanusiaan, serta mengedepankan prinsip-prinsip rasionalitas. (*/Faqih)

ikami pandeglangKumandangPemkab Pandeglang
Comments (0)
Add Comment