Kunjungi Pandeglang, Airin Optimis Akan Menang di Pilgub Banten

 

PANDEGLANG – Untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 akan segera diselenggarakan dalam waktu dekat ini, mulai dari pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota secara serentak.

Bakal pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi dan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Fitron-Diana telah melakukan deklarasi di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Menes dan Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Rabu, (18/9/2024)

Airin Rachmi Diany Calon Gubernur Banten menyampaikan, sangat optimis untuk memenangkan perolehan suara sebanyak-banyaknya paling banyak dan setinggi-tingginya paling tinggi di Provinsi Banten pada Pilkada 2024.

“Yang pasti kita menang sebanyak-banyaknya paling banyak dan setinggi-tingginya paling tertinggi, sehingga kami di sahkan menang, dan ditetapkan jadi pemenang. Insyallah di lantik sesuai dengan aturan,” ungkapnya saat ditemui usai kegiatan deklarasi di wilayah Kecamatan Menes.

Lanjut Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany mengatakan, sesuai dengan pengalaman bahwa untuk Pilkada itu lebih ke figur.

“Jadi mudah-mudah kita juga bukan dua partai pendukung saja namun diantaranya ada Partai Buruh, Partai PKP, Partai Gelora dan temen-temen lainnya seperti relawan yang luar biasa bahkan terstruktur dan sudah bergerak tentu ini menjadi motivasi, disamping partai kita juga punya relawan yang akan memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi,” pungkasnya.

Selain itu, Airin Rachmi Diany menyampaikan, ada Barisila (Barisan Silaturahmi Airin) dengan beberapa jaringan relawan juga akan berdeklarasi dalam waktu dekat ini.

“Mudah-mudah ini menjadi semangat spiritual kami serta menambah motivasi dan tentunya teman-teman relawan akan melakukan kerja-kerja kemenangan untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi,” terangnya.

Tidak hanya itu, Airin juga menjelaskan, pada Pilkada Pandeglang 2024 dapat dipastikan akan dimenangkan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, yaitu Fitron Nur Iksan-Diana.

“Untuk pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dapat dimenangkan oleh Airin-Ade, dan Mudah-mudah pada Pilkada Pandeglang juga dapat di menangkan oleh pasangan Fitron-Diana,” jelasnya.

Sementara itu, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Fitron Nur Iksan-Diana menyampaikan, akan konsisten untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi.

“Untuk Pilkada Pandeglang dan Pilgub Banten akan kita menangkan, kata kunci keberhasilan adalah keberanian jangan takut sama ancaman maupun tekanan, perbaiki langkah perbaiki jalan menuju pandeglang maju,” tuturnya.

Menurutnya, prioritas Fitron-Diana adalah membangun insfratruktur terutama jalan, karena jalan ini sangat penting, pihaknya menyakini jika terpilih lima tahun ke depan target pembangunan jalan ini akan selesai.

“Karena target kemenangan kami sudah mencapai 60% persen, karena survei saat ini sudah mendekati diangka 60% persen,” tandasnya. (*/Riel)

Comments (0)
Add Comment