Meriahkan Pelantikan Prabowo-Gibran, Bison Pandeglang Gelar Festival Tata Boga di Koroncong

 

PANDEGLANG – Bison Pandeglang gelar lomba Tata Boga yang bertempat di Kampung Jeungjing, Desa Karangsetra, Kecamatan Koroncong, Kabupaten Pandeglang, Minggu, (20/10/2024).

Kegiatan yang mengusung ‘Menangkan Karya Cipta Boga Bersama Andra Dimyati” tersebut berhasil menyedot ratusan peserta yang datang.

Ditemui dilokasi Fikri Anidzar Albar selaku Koordinator Bison Pandeglang, mengatakan kegiatan festival tersebut spesial untuk menyambut dan mensyukuri dilantiknya Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Hari ini kan pelantikan presiden Indonesia Prabowo-Gibran, kita tasyakuran dan juga kita lagi pesta demokrasi rakyat Banten, tentu kita juga perlu tau racikan rempah masyarakat kita, khusunya yang ada di Desa Karangsetra ini, melalui kegiatan tata boga,” ujarnya.

Fikri juga menambahkan, kegiatan tata boga ini sebagai puncak tertinggi peradaban manusia karena di dalamnya ada olahraga, oleh rasa, dan olah jiwa yang membentuk kekompakan masyarakat.

Sementara itu Sinta, salah seorang peserta menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Bison Pandeglang cukup positif.

“Karena menurutku event festival Tata boga ini jarang dilakukan dan ini juga ajang silaturahmi,” katanya.

Kegiatan mendapatkan pantauan pengawasan ketat dari Panwascam Koroncong, Intelkam Polsek Cadasari, dan dihadiri oleh banyak awak media. (*/Red)

Comments (0)
Add Comment