Partai Demokrat Gelar Musda, Pilih Ketua Baru Demokrat Provinsi Banten

PANDEGLANG – Ratusan pengurus partai Demokrat se-Provinsi Banten saat ini tengah berkumpul di Aula Hotel S’Rizki Pandeglang, Kamis (9/11/2017).

Ratusan pengurus partai Demokrat ini tengah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda), Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat yang ke III, untuk memilih ketua DPD Partai Demokrat yang akan menggantikan Ketua DPD Partai Demokrat yang sebelumnya dijabat oleh Aeng Khaerudin sebagai pelaksana tugas.

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPP Partai Demokrat yakni, Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotan dan Kaderisasi Partai Demokrat, Pramono Edy Wibowo, yang akan membuka acara tersebut.

Ketua penyelenggara Musda III DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Muhammad Haris menyampaikan dalam sambutannya menuturkan bahwa siapapun yang akan terpilih menjadi ketua DPD partai Demokrat Provinsi Banten menjadikan partai Demokrat menjadi lebih baik, dan mari kita hormati untuk kemajuan Partai Demokrat.

“Saya harap seluruh kader Partai Demokrat, Siapa yang terpilih menjadi ketua DPD partai Demokrat kita harus hormati dan bersatu dan terus berjuang demi kemajuan partai,” Ujarnya. (Gatot)

DPD Partai Demokrat BantenMusda
Comments (0)
Add Comment