PD PII Pandeglang Ajak Pelajar Aktif Melatih Diri

PANDEGLANG – PD Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Pandeglang menggelar Latihan Kepemimpinan Pelajar di Ponpes Darul Hikmah Pegadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Minggu-Sabtu (22-28/12/19).

“Acara LBT ini diikuti oleh pelajar dari berbagai daerah se-Banten. Tujuannya untuk melatih kepemimpinan dan keislaman para pelajar,” ujar Ketua Pelaksana Juheri.

Juheri mengungkapkan, para pelajar masa kini adalah generasi pemimpin di masa depan.

“Pelajar hari ini, pemimpin di hari esok. Ini sudah jelas, bahwa kita sebagai pelajar harus dengan serius menyiapkan diri kita untuk menjadi pemimpin – pemimpin ideal di masa yang akan datang,” ucapnya.

Ia berharap, dengan digelarnya acara ini, para pelajar di Banten dapat terbuka wawasannya dan termotivasi untuk terus melatih diri menjadi calon pemimpin idaman.

“Di sini, kami tentu berusaha membuka wawasan dan pemikiran kawan-kawan pelajar agar terus bersemangat untuk belajar. Karena, di era serba instan ini banyak pelajar yang malas untuk meningkatkan kapasitas. Padahal, untuk menjadi pemimpin tentu dibutuhkan latihan dan persiapan yang tak mudah,” bebernya. (*/Taal)

Pelajar Islam Indonesia (PII)
Comments (0)
Add Comment