PDIP Targetkan Kursi Ketua DPRD Pandeglang dan Banten Pada Pemilu 2024

 

PANDEGLANG – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menargetkan kursi Ketua DPRD di Pandeglang dan Banten, pada perhelatan pemilu tahun 2024 mendatang.

Eri Suhaeri Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, mengungkapkan, pada perhelatan pemilu 2024 nanti. PDIP harus jadi partai pemenang, dikarenakan targetnya di DPRD Pandeglang dan Banten itu kursi Ketua DPRD.

“Sekarang tahun keemasan bagi PDIP. Untuk Pemilu 2024 PDIP harus jadi partai pemenang baik di daerah hingga pusat,” ungkap Eri saat perayaan HUT PDIP ke 50 dan HUT Ketum PDIP ke 76 di kediamannya di Desa Cening, Kecamatan Cikeudal, Minggu (29/1/2023).

Lanjut, Eri menyampaikan untuk di Kabupaten Pandeglang, target Ketua DPRD Pandeglang dan jumlah kursi target maksimal 10 kursi harus terisi di Legislatif.

Pihaknya sangat optimis, jika perjuangan dan upaya semua kader partai akan membuahkan hasil yang maksimal.

“Kita optimis pemilu 2024 PDIP jadi partai pemenang. Karena semua kader partai solid dalam melakukan gerakan disetiap wilayah,” ujarnya

Pihaknya juga terus menggembleng para kader dan simpatisan PDIP. Karena menurutnya peluang kemenangan di pemilu 2024 tidak boleh disia-siakan. Semua kader harus memanfaatkan waktu yang kurang lebih satu tahun lagi menuju perhelatan politik 2024.

“Saya juga terus memberikan arahan kepada para kader dan simpatisan partai. Manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk berkampanye, baik saat melakukan aktivitas keseharian maupun pada momen-momen tertentu, mari berjuang bersama, solid bergerak pasti kemenangan ada di tangan kita,” ungkapnya

Selain itu, untuk di Pandeglang sendiri, semua Dapil sudah terisi dengan bakal calon dan targetnya dua kursi dari tiap Dapil, khususnya di Dapil VI ini meraih dua kursi DPRD Pandeglang.

“Kalau pemilu lalu hanya ada satu dapil di Pandeglang yang kosong. Akan tetapi untuk pemilu 2024 semuanya harus terisi, jadi kita akan raih kemenangan sesuai dengan target yang ditentukan,” terangnya.

Sementara itu, Syaeful Bachri, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pandeglang, menyampaikan, untuk kemenangan Pemilu 2024 nanti, pihaknya sudah menyediakan reward bagi PAC yang meraih suara terbanyak di masing-masing Kecamatan.

Reward itu sengaja disiapkan terlebih dahulu, agar para kader PDI Perjuangan di tiap wilayah Kecamatan dalam mendongkrak suara PDIP di Pemilu 2024 mendatang.

“Jika setiap PAC mendapatkan suara terbanyak, kami akan berikan reward. Selain reward itu untuk motivasi para kader PDIP juga sebagai penghargaan bagi perjuangan para kader PDIP ini,” imbuhnya. (*/Riel)

Comments (0)
Add Comment