Polres Pandeglang Bantu Bangun Masjid di Banyumundu

PANDEGLANG – Puluhan anggota kepolisian dari satuan polisi resort pandeglang pada Jumat (30/11/2018), menggelar bakti sosial dengan cara ikut serta dalam pembangunan masjid di Desa Banyumundu Kecamatan Kaduhejo.

Bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono dan didampingi Wakapolres Pandeglang, Kompol Heri Wahyu Mandung beserta jajarannya.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengungkapkan bahwa Bhakti sosial ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, agar tidak ada jarak antara kepolisian dan masyarakat.

“Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilaksanakan merupakan kepedulian polres pandeglang untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan Masyarakat,”ungkap Kapolres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang juga memberikan bantuan material guna kebutuhan pembangunan masjid yakni 150 meter keramik kepada ketua Pembangunan masjid di desa Banyumundu Kecamatan Kadi Hejo.
“Kami juga menyerahkan bantuan keramik sebanyak 150 meter untuk kebutuhan pembangunan masjid,”bebernya.

Masih kata pria yang pernah menjabat sebagai Kapolres Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan, selain melaksanakan bhakti sosial. polres Pandeglang juga memberikan pembinaan kepada masyarakat agar ikut serta dalam menciptakan situasi yang aman dan ketertiban saat perhelatan Pemilihan Calon Legislatif dan Pemilihan Presiden pada 2019 mendatang.

“Dalam kesempatan itu juga kami memberikan pembinaan kepada masyarakat sekitar agar ikut serta dalam menjaga Kamtibmas menjelang pemilu 2019 mendatang, agar pemilu sejuk dan damai. Selain itu kami juga memberikan pemahaman bahwa masjid tidak boleh digunakan untuk tempat kampanye, menyebarkan kebencian,”imbuhnya. (*/Gatot)

Pembangunan MasjidPolres Pandeglang
Comments (0)
Add Comment