Polres Pandeglang Berikan Bantuan Bagi Korban Gempa

PANDEGLANG – Korban bencana gempa di Desa Cibarani, Kecamatan Cisata mendapat bantuan dari pihak Polres Pandeglang, bantuan berupa sembako dan matrial bangunan itu, diserahkan langsung oleh Kapolres dan jajarannya, Minggu (28/1/18) kemarin.

Kepala Desa (Kades) Cibarani, Cecep Muhidin mengatakan, adanya bencana gempa bumi beberapa waktu lalu yang terjadi di Daerah Lebak, mengakibatkan dua bangunan rumah milik warganya ambruk. Akan tetapi, korban bencana itu sudah mendapatka bantuan dari pihak Polres Pandeglang, berupa sembako dan bahan matrial bangunan.

“Kemarin korban diberikan bantuan oleh Kapolres Pandeglang. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kapolres dan para Bayangkari,” ungkap Cecep, Senin (29/1/18)

Kata Kades, kedua korban bencana tersebut diantaranya, Sahani dan Ramin. Dirinya juga berharap, Pemkab Pandeglang atau pihak terkiat lainnya dapat memberikan bantuan kepada korban bencana tersebut. Sebab, para korban sangat membutuhkan bantuan, terutama bantuan gedung.

“Pasca gempa bumi itu, bangunan rumah korban ambruk dan tidak bisa dihuni lagi. Maka dari itu, perlu ada bantuan bangunan,” harapnya

Terpisah, salah seorang korban bencana, Sahani mengaku, sangat berterima kasih kepada pihak Polres Pandeglang, yang telah memberikan bantuan kepada dirinya. Karena, melalui bantuan itu, beban yang ditanggungnya saat ini bisa teringankan.

“Terima kasih kepada Kapolres Pandeglang yang telah membantu kami. Semoga amal baiknya itu dibalas yang setimpal oleh Allah SWT,” ujarnya. (*/Achuy)

BantuanGempa BumiPolres Pandeglang
Comments (0)
Add Comment