Rifky Disambangi Rombongan Demokrat Pandeglang, Ada Apa?

SERANG – Caleg terpilih DPRD Banten sekaligus bakal calon Bupati Pandeglang, Rifky Hermiansyah kedatangan rombongan dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, di kediamannya, Kampung Nangerang, Desa Kondangjaya, Kecamatan Cisata, pada Selasa, (7/5/2024).

Kedatangan Satgas Pilkada DPC Partai Demokrat Pandeglang ini bagian dari tahapan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang periode 2024-2029. Turut hadir Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang Fuhaira.

Dalam pertemuan tersebut dibahas berbagai hal terkait pendalaman materi dan kesiapan Rifky dalam menghadapi kontestasi Pilkada Pandeglang 2024. Pada kesempatan tersebut Rifky menyatakan kesiapannya menjadi calon Bupati Pandeglang.

“Saya nyatakan siap lahir bathin untuk manggung sebagai Calon Bupati Pandeglang. Opsi saya calon Bupati, di luar itu belum ada pembicaraan,” kata Rifky dalam keterangannya.

Politisi Gerindra ini menegaskan, selain opsi calon Bupati Pandeglang, dirinya tidak akan bersedia maju meski menjadi calon Wakil Bupati Pandeglang.

Diketahui, Rifky telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pandeglang di Kantor DPC Partai Demokrat Pandeglang, pada Minggu. (21//4/2024) lalu. (*/Faqih)

Bupati PandeglangDemokrat PandeglangDewan GerindraPilkada Pandeglangrifky hermiansyah
Comments (0)
Add Comment