Ruas Jalan Nasional di Pandeglang Makin Parah, Berlubang & Digenangi Air

PANDEGLANG – Ruas jalan Nasional Labuan – Pandeglang, tepatnya di Kampung Cipancur, Desa Alaswangi, Kecamatan Menes, mengalami kerusak yang sangat parah, banyaknya lubang dan genangan air.  Kerusakan jalan diduga karena padatnya lalulintas dan rendahnya kwalitas jalan, akibat kondisi tersebut banyak warga terganggu aktivitasnya.

Olis, salah seorang warga Menes mengatakan, kondisi ruas jalan Pandeglang – Labuan sudah mengalami kerusakan cukup parah. Karena di sepanjang jalan jalur Labuan-Pandeglang banyak lubang besar yang membahayakan terhadap para pengguna jalan.

“Kondisi jalan mengancam keselamatan pengendara, padahal ini jalan Nasional seharusnya bagus dan tidak banyak yang rusak,” ungkap.

Epan, seorang sopir mengeluhkan dengan kondisi jalan nasional tersebut, lantaran jalur Pandeglang-Labuan banyak yang rusak dan berlubang. Ini akan membahayakan para pengguna jalan .

“Masa jalan nasional seperti ini tidak cepat di perbaiki, kami meminta kepada pemerintahan agar segera diperbaiki,” ujar epan pengendara roda empat.

Suparta Wijaya, Camat Kecamatan Menes, membenarkan kalau di sepanjang ruas jalan tersebut mengalami kerusakan. Akan tetapi ini kan kewenangannya Pemprov Banten dan pemerintah pusat.

“Kami tidak punya kewenangan untuk mengusulkan perbaikan, namun paling juga memberikan informasi kalau jalan itu sudah rusak. Sebab kewenangan Pemrpov Banten dan pemerintah pusat,”katanya. (*)

Jalan NasionalLabuan-PandeglangRusak Parah
Comments (0)
Add Comment