Senam Meriahkan Hari Pertama Akarsari Culture Festival

 

PANDEGLANG – Ratusan warga dari berbagai daerah di Kabupaten Pandeglang mengikuti senam bugar dalam rangka memeriahkan event Akarsari Culture Festival (ACF) di lapangan Kecamatan Saketi, Sabtu, (15/7/2023).

Ketua Pelaksana Akarsari Culture Festival, Yudi Wahyudi mengatakan, pada hari pertama digelarnya Akarsari Culture Festival ini, masyarakat begitu antusias mengikuti senam bugar.

Hal tersebut kata Yudi, tentu berkat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, khususnya pihak Kecamatan Saketi dan para Kepala Desa yang ada di lingkungan Kecamatan Saketi.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias, ini tentu berkat dukungan dari Kecamatan Saketi dan para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Saketi yang kompak mendukung Acara ACF ini,” tuturnya.

“Bagi peserta senam bugar hari ini, panitia telah menyiapkan puluhan doorprize menarik,” ujarnya.

Yudi melanjutkan, sesuai jadwal yang telah ditentukan, hari ini selain senam bugar digelar juga produk-produk ekonomi kreatif dan UMKM, donor darah, serta pemberian hadiah menarik bagi masyarakat yang membayar pajak kendaraan bermotor di lokasi ACF hari ini.

Yudi juga mengucapkan banyak mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah ikut serta mensukseskan kegiatan ACF di hari pertama, khususnya kepada APDESI, PMI Pandeglang, Samsat Pandeglang, serta para sponsor yang sudah mensupport kegiatan ACF dengan memberikan banyak doorprize di setiap mata acara.

Yudi juga mengajak kepada masyarakat untuk hadir di acara hari kedua ACF besok Minggu, 16 Juli 2023, dengan agenda Fun Bike Goes To Akarsari, Aksi Unik Sepeda Ontel, Atraksi BMX Freestyle serta Talk Show Explore Banten dan Performance Band.

“Besok juga insyaallah akan ada panggung kreasi rakyat yang dapat menghibur masyarakat. Maka besok juga akan semeriah hari ini. Mari ikuti dan meriahkan ACF 2023,” tandasnya. (*/Gus)

Akarsari Culture FestivalPandeglang
Comments (0)
Add Comment