Tanto Akan Evaluasi OPD Terkait Progres Projek & Kualitas Projek Khususnya Infrastruktur di Pandeglang

PANDEGLANG – Wakil Bupati, Tanto Warsono Arban merasa sangat kecewa dengan progres serta kualitas Projek khususnya di bidang infrastruktur yang ada di kabupaten Pandeglang, pasalnya dari beberapa lokasi yang pernah di sidaknya, 80 Persen diantaranya ditemukan dengan kualitas yang kurang memuaskan.

Selain kualitas projek yang dinilainya kurang memuaskan, progres projek pekerjaan juga seolah luput dari pengawasan OPD terkait, maka dari itu pihaknya berencana akan melakukan evaluasi bersama OPD-OPD yang membahas tentang hal tersebut.

“Setiap kali sidak, selalu seperti ini (Progres projek, dan kualitas Projek yang tidak memuaskan), ini mesti ada yang salah. maka nanti diakhir tahun 2017, kami akan evaluasi para kepala OPD,” ujar Tanto usai melakukan sidak dibeberapa di Kampung Cinyurup Kelurahan Juhut Kecamatan Karang Tanjung. Kamis (2/11/2017).

Selain itu, Tanto juga meminta kepada Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Pandeglang untuk lebih selektif dalam memilih perusahaan atau pihak ketiga yang akan mengerjakan kegiatan khusunya di bidang Infrastruktur.

“Kami juga akan meminta ULP Pandeglang agar lebih selektif untuk memilih Pelaksana atau pengusaha yang bonafid menambahkan portofolio mengenai pengalamannya di bidangnya,” kata Tanto. (Gatot)

OPDProyekTanto W Arban
Comments (0)
Add Comment