Yoyon Sujana Didukung Seluruh PAC untuk Kembali Pimpin Demokrat Pandeglang

PANDEGLANG – Akan berakhirnya masa jabatan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang pada 5 April 2017 mendatang membuat para pengurus partai tingkat kecamatan menyatakan dukungan kembali kepada Yoyon Sujana untuk kembali memimpin DPC Partai Demokrat Pandeglang periode lima tahun kedepan.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Pandeglang, Arip mengatakan, memang saat ini Demokrat akan melakukan musyawarah cabang untuk membahas pergantian pimpinan, namun dipastikan Yoyon Sujana akan kembali memimpin Partai Demokrat Pandeglang kedepannya.

Hal ini terbukti dari pernyataan dukungan penuh untuk beliau sudah dilakukan oleh para pengurus anak cabang (PAC) tingkat kecamatan.

“Kami juga pengurus DPC sepakat untuk kembali mendukung Ka Yoyon menjadi ketua DPC Pandeglang periode lima tahun kedepan,” ujar Arip dalam acara rapat koordinasi partai Demokrat di PAC Kecamatan Cimanggu, Selasa (21/3/2017).

Yoyon Sujana, Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang mengaku siap, jika dalam pergantian nanti dia kembali dipercaya lagi. Apa lagi dari para pengurus DPP dan DPD Banten sudah memberikan signal yang baik.

“Sebagai kader yang baik di Demokrat tentunya tidak akan begitu saja menjadi ketua, karena ada prosesnya, saya juga harus memberikan peluang buat yang lain yang mau menjadi ketua. Karena saya sebagai kader siap ditempatkan dimana saja,” tegasnya. (*)

DPC Partai DemokratPandeglangYoyon Sujana
Comments (0)
Add Comment