Wagub Banten Andika Hazrumy Ajak Wartawan Makan Durian di HPN Padang

PADANG – Suasana Peringatan Hari Pers Nasional ke-72 di Kota Padang ternyata tidak selalu diisi dengan acara-acara formal.

Seusai menggeluti rangkaian acara diskusi dan pemaparan tentang dunia pers sejak pagi tadi, giliran pada Kamis (8/2/2018) malam, para wartawan bisa bersantai dengan jamuan makan malam bertajuk ‘Makan Bajamba’ bersama Gubernur Sumbar dan juga sejumlah menteri negara yang turut hadir.

Usai jamuan dengan Gubernur Sumbar, giliran delegasi wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon bersantai dan diajak untuk santai bersama menyambut kehadiran Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy yang turut hadir di acara Hari Pers Nasional (HPN) ke-72 di Padang, pada Kamis (8/2/2018) malam.

Suasana riuh penuh tawa dan akrab, terlihat saat acara makan bersama Andika dengan para wartawan di Restoran Taman Palem.

Suasana makin semarak ketika Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, mengajak para wartawan menikmati buah durian, yang diketahui saat ini tengah musim panen di wilayah Sumbar.

Tak banyak yang tahu, termasuk di kalangan wartawan, bahwa ternyata orang nomor 2 di Provinsi Banten itu menyukai buah yang mengandung banyak alkohol ini.

Puluhan duren berukuran sedang dengan rasa manis dan legit, habis dinikmati oleh sekitar 30 wartawan delegasi asal 8 kabupaten/kota di Banten.

Selain berdiskusi santai, acara juga diisi dengan sesi foto-foto dan hiburan live musik. (*/Red)

Andika HazrumyHPN 2018
Comments (0)
Add Comment