Lama Tak Tersentuh Perbaikan, Akhirnya Bangunan MI Mabdail Falah Direhab

LEBAK – Guru dan murid-murid Madrasah Ibtidaiyah (MI) Mabdail Falah yang berlokasi di Kampung Pasir Ranji, Desa Sukamanah, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, saat ini sangat berlega hati karena satu lokal bangunan sekolah yang telah lama rusak telah mendapatkan bantuan dari Kementerian Agama.

Kepala MI Mabdail Falah, Khalifah, saat diwawancarai faktabanten.co.id di ruang kantornya, Jumat (25/8/2017), mengaku sangat bersyukur dengan bantuan tersebut. Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama yang telah menyalurkan bantuan.

“Sudah sangat lama sekolah kami belum pernah ada bantuan untuk memperbaiki bangunan, tetapi alhamdulillah saat ini telah mendapatkan bantuan berupa rehab ruang kelas satu lokal, dan semua itu kita laksanakan pembangunannya oleh pihak sekolah,” ujar Khalifah.

Ruang kelas Madrasah Ibtidaiyah di Lebak, hasil rehab bantuan dari Kementerian Agama / Dok

Dengan adanya bantuan dari Kementerian Agama berupa rehab ruang kelas ini, diharapkan bisa menambah semangat para siswa-siswi dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut.

Khalifah pun berharap agar di tahun-tahun selanjutnya bisa mendapatkan lagi bantuan rehab ruang kelas, dikarenakan masih ada beberapa ruang kelas di MI Mabdail Falah yang masih dalam keadaan rusak. (*)

Kabupaten LebakKementerian AgamaMadrasahRehab Ruang Kelas
Comments (1)
Add Comment