MTs Curuglanglang Terima Bantuan, Uang Tunai Rp 25 Juta Dari KAGB Jakarta

PANDEGLANG – Mts Curuglanglang, di Desa Curuglanglang, Kecamatan Munjul menerima bantuan uang tunai sebesar 25 Juta dari Komunitas Ayo Gerak Bareng (KAGB) Jakrata. Bantuan tersebut diperuntukan untuk membantu pembangunan gedung madrasah tersebut.

Bambang Sutejo, salah seorang tenaga pengajar mengaku pihaknya telah kedatangan tamu dari Komunitas Ayo Gerak Bareng berasal dari Jakarta, pada Sabtu (4/3). Memberikan bantuan uang tunai sebanyak Rp 25 juta.

“Disaksikan para tokoh masyarakat, komite madrasah dan relawan guru telah diterima dana sebesar Rp 25 Juta dari komunitas ayo gerak bareng yang diterima langsung oleh Panitia Pelaksana Pembangunan Madrasah,” ungkapnya

Sutejo menambahkan bahwa pengurus komite madrasah, tokoh masyarakat dan para guru bahu membahu merencanakan pembangunan gedung baru untuk madrasah itu. Secepatnya tiga ruangan utama untuk belajar menjadi prioritas untuk dibangun, tidak menunggu jumlah dana terkumpul banyak sesuai target setiap donasi yang masuk akan segera di alokasikan untuk kebutuhan pembangunan.

“Insyallah hari ini juga akan segera di belanjakan. Sementara ini dana yang sudah terkumpul dari para dermawan donatur sebesar 27.5 juta,” katanya. (*)

BantuanKomunitas Ayo Gerak Bareng (KAGB) JakrataMts Curuglanglang-Munjul
Comments (0)
Add Comment