SDN Tanjungan 3 Digarap Cepat, Irna Diapresiasi Warga

PANDEGLANG – Masih ingat dengan SDN Tanjungan 3 di Desa Tanjungan, Kecamatan Cikeusik yang roboh karena bangunanya keropos beberapa bulan yang lalu, kini sekolah tersebut sudah kembali diperbaiki dan layak digunakan. Cepatnya respon Bupati Pandeglang dalam perbaikan sekolah banyak mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak khususnya warga setempat.

Jojon, salah seorang guru di sekolah tersebut mengaku sangat mengapresiasi atas gerakan yang cepat tanggap dalam perbaikan bangunan sekolah. Karena sebelum memasuki tahun 2017 ini sekolah tersebut sudah selesai direhab.

“Kami selaku guru dan masyarakat Tanjungan sangat mengapresiasi dan berterimakasih dengan rehabilitasi yang dilakukan pemkab Pandeglang dibawah pimpinan ibu Irna Narulita. Sekarang kami nyaman untuk melakukan kegiatan belajar,” tuturnya.

Mail, warga setempat menuturkan ia dan warga lainya senang sudah direhabnya sekolah tempat anak-anaknya belajar. Dengan kondisi seperti itu ia mengaku tidak khawatir lagi jika anak-anaknya belajar.

“Dulukan pernah numpang di pabrik singkong trus buat tenda darurat, sekarang sudah dibangun terimakasih bupati, dan semua pihak yang membantu,” ujarnya.(*)

Desa TanjunganKecamatan CikeusikSDN Tanjungan 3
Comments (0)
Add Comment