Relawan Sebut Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Terus Naik di Banten

CILEGON – Dewan Pimpinan Presidium Brigade Peci Putih (Brigade Hizbullah) Haji Ali Mujahidin (Mumu) menyatakan survei popularitas dan elektabilitas Jokowi – KH Ma’ruf Amin terus bergerak naik drastis di Banten.

Hal tersebut tidak lain karena pergerakan jaringan vertikal dan para relawan juga untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di setiap TPS.

“Naiknya survei pasangan 01 itu jangan membuat kita terlena tapi anggap sebagai start untuk memulai gerakan yang lebih gencar lagi. Kesempatan untuk menang bagi pasangan 01 itu saat ini sangat terbuka lebar,” kata Haji Mumu kepada wartawan, Kamis (14/3/2019).

Mumu mengungkapkan adapun penyebab meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada pasangan 01 adalah serangan Hoax, Ghibah, Namimah dan Fitnah dengan latar belakang kebencian melalui berbagai media sosial kini semakin menurun. Kepercayaan dari masyarakat yang sudah jenuh dengan hoax sehingga sekarang ini cenderung mati rasa dan semakin diabaikan oleh publik.

Alasan selanjutnya pilihan masyarakat atas swing votteer (masa mengambang) yang semula pasif tapi cenderung menyukai pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Saat ini mulai bangkit dan terus bergerak menjadi strong votter (pendukung yang kuat) dan minim kecenderungan akan bergeser mendukung yang lain selain pasangan Capres dan Cawapres pasangan 01.

“Jaringan tokoh masyarakat, tokoh agama, ulama, pondok pesantren, ormas komunitas ormas islam dan keagamaan, OKP dan organ-organ taktis saat ini telah semakin terintegrasi dan terkoordinasi dengan baik untuk menjadi bersatu dan menjadi semakin kuat,” kata Haji Mumu dalam menyebutkan poin ketiga.

Alasan keempat, Mumu menyebutkan kader-kader partai pendukung yang semula terkesan tidur kini semakin giat bukan hanya bekerja untuk pencalegan diri sendiri, melainkan mulai menggeliat dalam rangka memenangkan pasangan 01.

“Hoax dan fitnah saat ini cenderung menjadi blunder senjata makan tuan yang akhirnya menjadi stigma bahwa lawan politik Jokowi-KH Ma’ruf Amin hanya berdagang Hoax dan berita-berita bohong, bukan meraih simpati masyarakat dengan prestasi-prestasi dan program-program masuk akal. Saat ini justru solusi dan program-program yang masuk akal itu identik berada pada pihak Jokowi-KH.Ma’ruf Amin, salah satu contoh tentang keberhasilan pemerintahan Jokowi yang nyata menjadi washilah terselamatkannya Siti Aisyah yang semula terancam hukuman mati di luar Negeri,” kata Mumu menyebutkan poin kelima.

Selain lima hal tersebut masih banyak indikator kemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin secara Nasional terutama khususnya juga di Banten pada Pilpres 2019 ini.

“Untuk itu kepada seluruh masyarakat, Tim Vertikal, para relawan, Ormas, OKP, tokoh-tokoh wanita, pemuda , dan seluruh pendukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin agar terus bergerak masif dan cepat karena kemenangan Jokowi-KH.Ma’ruf Amin, In Shaa Allah semakin dekat di depan mata,” pesan Mumu dengan yakin.

Mumu menegaskan, hari esok lebih baik adalah perjuangan kita meskipun kita tidak boleh takabur tapi harus optimis. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]

ElektabilitasJokowiPilpresRelawanRelawan Peci Putih
Comments (0)
Add Comment