Abdul Latif Sebut Kepala Daerah Kabupaten Serang Harus yang Komitmen Berantas Korupsi

SERANG – Memilih pemimpin pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 mendatang, merupakan cara terbaik untuk menentukan perbaikan nasib masyarakat. Begitu halnya pada Pilkada 2020 di Kabupaten Serang.

Bakal Calon Bupati Serang, Abdul Latif mengatakan, sosok kepala daerah harus dilihat dari track recordnya, termasuk bagaimana dilihat dari komitmennya dalam pemberantasan korupsi.

Hal itu ia katakan saat menghadiri diskusi publik yang bertajuk ‘Mencari Sosok Kepala Daerah yang Sesuai dengan Aspirasi Publik’ di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Banten, Minggu (9/2/2020).

“Apalagi Pak Hasyim (Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Sujono Djojohadikusumo-Red), bilang bahwa DPD Gerindra harus memilih calon yang anti korupsi. Seperti tagline kita yang sudah kita usung anti korupsi,” kata Abdul Latif dalam pemaparannya.

Sejalan dengan itu, ia mengaku sangat siap menyongsong Pilkada Kabupaten Serang 2020, dengan semangat perubahan. Sebagaimana wujud pengabdian untuk masyarakat Kabupaten Serang.

“Kesiapan saya lahir batin untuk masyarakat Kabupaten Serang. Dan visi saya adalah bahwa masyarakat Kabupaten Serang harus mandiri secara ekonomi agar kesejahteraan bisa merata,” tukasnya. (*/Qih)

Abdul LatifBakal Calon BupatiDPD Gerindra BantenPilkada Kabupaten Serang
Comments (0)
Add Comment