Helldy Daftar Penjaringan Walikota di PAN Cilegon

CILEGON – Jajaran pengurus DPD Partai Berkarya Kota Cilegon mengambil formulir pendaftaran untuk Helldy Agustian dalam penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon di DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Jumat (18/10/2019).

Pengambilan form pendaftaran penjaringan Helldy Agustian sebagai Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten ini, dilakukan oleh Sekretaris DPD Berkarya Cilegon Mucklis Sulistyo, dengan didampingi anggota dewan Fraksi Berkarya.

“Hari Jumat 18 Oktober 2019, jam 13.30 WIB bertempat di kantor DPD PAN Cilegon, saya didampingi oleh beberapa pengurus DPD Berkarya dan anggota dewan fraksi Berkarya mengambil formulir penjaringan, mewakili Pak Helldy,” kata Mucklis Sulistyo kepada faktabanten.co.id, Sabtu (19/10/2019).

Mucklis juga menjelaskan pihaknya yang diterima oleh panitia penjaringan DPD PAN Cilegon, akan mengembalikan form pendaftaran sesuai jadwal yang ditentukan.

“Insya Allah sesuai jadwal tanggal 24-27 Oktober nanti kita kembalikan,” jelasnya.

Selain itu, Mucklis juga optimis keikutsertaan Helldy Agustian dalam penjaringan yang dilakukan partai lain bisa mendapat rekomendasi sebagai syarat dukungan pencalonan di Pilkada 2020.

Diketahui, sebelumnya Helldy juga mengikuti penjaringan di Partai NasDem dan masih menunggu hasil verifikasi yang akan ditentukan dalam pleno partai tersebut. (*/Ilung)

BerkaryaWalikota Cilegon
Comments (0)
Add Comment