Ranta Ngotot Ingin Jadi Walikota Serang, Subadri Siap Diusung Wakil

SERANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten, Ranta Soeharta, yang saat ini mencoba peruntungan di dunia politik mengaku enggan dicalonkan untuk menjadi wakil walikota Serang pada Pilkada 2018 mendatang.

Dengan partai pengusung yang tergabung dalam Koalisi ‘Rumah Kita’ yakni PKS, Partai NasDem, dan Partai Hanura yang memberi rekomendasi Ranta sebagai bakal calon Walikota Serang, Ranta enggan dijadikan orang nomor dua pada perhelatan Pilkada Kota Serang 2018 mendatang.

Ranta terlihat engga memberikan komentarnya saat dikaitkan dengan Ahmad Subadri sebagai pasangannya nanti.

“Saya kira, paling nggak tahu dia (Subadri-red), saya nggak berhak memilih juga, semuanya juga ada plus minus,” ungkap Ranta kepada wartawan di Ratu Hotel, Kamis (28/9/2017).

Menyikapi kemungkinan berpasangan dengan Subadri Ushuludin yang sekarang sebagai Ketua DPRD Kota Serang, Ranta mengaku menyerahkan keputusan itu kepada partai politik yang nanti akan mengusungnya.

“Kita lihat aja, biar aja, karena saya bukan orang politik, tinggal dilihat aja mau nggak di nomor duakan, kalau saya sudah bilang nggak mau di nomor duakan,” imbuhnya.

Sementara itu, Subadri yang sudah menggelar deklarasi Rabu (27/9/2017) malam kemarin di Kantor DPW PPP di Kota Serang, menyatakan kesiapannya jika nanti ternyata hanya diusung sebagai calon wakil walikota pada Pilkada Kota Serang mendatang. (*/Temon)

Pilwalkot SerangRanta SoehartaSubadri Ushuludin
Comments (0)
Add Comment