Tak Ambisi Berkuasa, Lalu Atharussalam Siap Jadi Calon Wakil Walikota

SERANG – Mantan Sekda Kabupaten Serang, Lalu Atharussalam Rais, yang selama ini digadang-gadang oleh banyak pihak untuk maju sebagai bakal calon Walikota Serang, kali ini mengaku mulai berfikir realisitis memetakan kekuatan posisinya saat ini pada perhelatan Pilkada Kota Serang 2018 mendatang.

Untuk menjadi bakal calon Walikota Serang, Lalu sepertinya mulai kecil harapan. Ia menilai dari dua partai yang ia datangi untuk mengusungnya dalam perhelatan Pilkada 2018 nanti, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat masing-masing hanya mempunyai 3 kursi di DPRD Kota Serang. Karenanya, Lalu mengaku realistis dan menerima jika posisi politiknya berubah, jika nantinya hanya diusung sebagai calon wakil walikota saja.

“Kalau pasangan ada mekanisme di partai, saya daftar di PAN kursinya 3 daftar di Demokrat juga 3 jadi tidak bisa melangkahi sendiri, saya serahkan semuanya ke partai,” ungkap Lalu kepada wartawan di kantor DPW PAN Banten, usai penyampaian visi misi bakal calon Walikota Serang, Sabtu (19/8/2017).

Lanjutnya, menjadi wakil walikota satu poin yang strategis untuk membenahi Kota Serang yang saat ini masih jauh dari harapan masyarakat. Lalu juga mengatakan, dengan pengalaman dirinya di pemeritahan, berharap bisa mewujudkan Kota Serang menjadi lebih maju.

“Saya kira, partai juga akan melihat dari pengalaman,” ungkapnya.

“Bisa nomor satu bisa nomor dua, kalau nomor satu gak mungkin, karena kursinya kurang. Tapi kalau saya nomor dua, saya mempunyai kewenangan untuk membenahi Kota Serang,” pungkasnya. (*)

Lalu Atharussalam RaisPilwalkot Serang
Comments (0)
Add Comment