Segera Gelar Rapimda, Golkar Pastikan Usung Ratu Tatu Calon Tunggal Bupati Serang

SERANG – DPD Partai Golkar Kabupaten Serang akan segera menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) bulan Oktober mendatang, untuk menetapkan Ratu Tatu Chasanah sebagai calon Bupati Serang yang akan kembali tampil di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim kepada awak media, usai menggelar tasyakuran atas pelantikannya menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten, di Dalung, Kota Serang, Selasa (3/9/2019).

“Nanti di bulan Oktober akan melakukan Rapimda sesuai dengan AD/ART untuk menetapkan Ratu Tatu Chasanah sebagai calon tunggal Partai Golkar maju Pilbup 2020,” ungkapnya.

Pihaknya mengakui sudah melakukan konsolidasi dengan seluruh elemen masyarakat, untuk melakukan proses penguatan dalam melanjutkan kepemimpinan Ratu Tatu di tahun 2020 yang akan datang.

“Saya hari ini, mengkonsolidasikan aspirasi masyarakat baik dari komponen ulama, Ormas dan pemuda, bahwasanya mereka memberikan amanah kepada Golkar untuk melakukan proses penguatan melanjutkan kembali kepemimpinan Ratu Tatu,” ujarnya.

Selain itu dikatakan Fahmi, tidak hanya konsolidasi dengan masyarakat, komunikasi politik pun sudah ditempuh untuk memperkuat kemenangan Tatu di Pilkada mendatang.

“Saya sebagai ketua partai terus lakukan pendekatan komunikasi politik terhadap partai yang ada dalam rangka menyatukan visi untuk melanjutkan pembangunan di bawah pimpinan Ratu Tatu Chasanah,” ucapnya.

Kemudian Fahmi menuturkan, komunikasi politik dengan partai dilakukan untuk merekatkan seluruh partai yang ada supaya bergabung dengan Golkar.

“Semua partai terus saya konsolidasikan baik dengan Gerindra, PKS, PDIP, NasDem, PKB, PAN, PPP untuk mewujudkan Tatu Chasanah menjadi bagian dari yang kita usung bersama-sama,” ujarnya. (*/Qih)

Calon Bupati SerangGolkar Kabupaten SerangPilkada Kabupaten Serang 2020Ratu Tatu Chasanah
Comments (0)
Add Comment