Ada Pendekar Ber-Golok Di Pinggang Ikut Demo “Lawan” Pembongkaran Hiburan Malam Di JLS Cilegon

SERANG – Selain Germo, Jablay, Pemandu Lagu (PL), dan juga para pekerja waitress tempat hiburan malam (THM), ada juga kelompok LSM serta sejumlah pendekar yang ikut turun aksi “Melawan” kegiatan pembongkaran THM yang akan dilakulan oleh Pol PP Pemkab Serang dan Polisi, Senin (15/11/2021).

Dari foto-foto dan video yang beredar di media sosial, terlihat sejumlah orang berpakaian hitam atau pendekar hadir di tengah-tengah aksi sambil menenteng golok panjang yang terselip di pinggangnya.

Aksi para pekerja dan pendukung serta pengusaha tempat hiburan malam itu berlangsung hingga sore hari, dan berhasil menggagalkan rencana petugas yang akan membongkar THM tersebut.

Alat berat atau excavator yang telah datang ke lokasi dibawa oleh Pol PP, berhasil dihadang dan dibuat putar balik oleh massa aksi.

Diketahui, ada delapan tempat karaoke dan diskotik yang masuk wilayah Kabupaten Serang berlokasi di JLS Cilegon, yang masuk list target pembongkaran oleh aparatur Pemkab Serang.

Massa aksi menyatakan, jika tempat hiburan malam dibubarkan, maka mereka akan kehilangan mata pencaharian. (*/Red/Rijal)

JLS CilegonKabupaten SerangPemkab SerangSatpol PP kab serangTempat Hiburan MalamTempat Hiburan Malam Ditutup Paksa
Comments (0)
Add Comment