Andika Hazrumy Nilai PAN Tepat Sebagai Kendaraan Politik di Pilkada

SERANG – Hadir dalam Pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) III Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten, Sabtu (30/9/2017), Wakil Gubernur Andika Hazrumy menilai PAN adalah kendaraan politik yang tepat untuk maju di Pilkada.

Sukses mengantarkan dirinya dan Wahidin Halim menjadi Gubernur Banten di Pilkada beberapa waktu lalu, putera Ratu Atut Chosiyah itu merekomendasikan PAN sebagai partai pengusung bagi kandidat yang akan maju di Pilkada serentak 2018 nanti.

“Sudah terbukti pada pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Banten, pilihan tepat untuk memilih PAN sebagai partai pengusung,” ujar Andika di depan Kader PAN saat memberikan sambutan, Sabtu (30/9/2017) lalu.

Sebagai partai yang berbasis keumatan PAN mempunyai kans untuk dipilih dalam kontestasi pesta demokrasi tersebut.

Dalam konteks Pilkada Kota Serang, banyak tokoh yang mendaftar ikut dalam penjaringan di partai berlogo matahari tersebut.

PAN juga belum memutuskan untuk berkoalisi di Pilkada Kota Serang 2018 nanti, dalam waktu dekat DPW PAN Banten baru akan memberikan rekomendasi hasil penjaringan ke pengurus pusat.

Ada 5 nama yang digadang akan menjadi kandidat kuat untuk dimajukan dalam kontestasi Pilkada Kota Serang 2018 nanti, diantaranya, Lalu Atharusalam Rais, Ahmad Subadri Usluhudin, Safrudin, Vera Nurlela Jaman dan Nuraeni.

“Awal Oktober ini kita akan serahkan rekomendasi wilayah ke DPP,” ungkap Ketua DPW PAN Banten, Masrori.

Sementara Ketua BM PAN, Yandri Susanto meminta para tokoh yang mengikuti penjaringan di partainya untuk menjaga amanah partai.

“Siapapun yang akan diusung jaga amanah kami, yang belum diusung jangan putusin silaturahmi,” pungkasnya. (*/Yosep)

Andika HazrumyPAN
Comments (0)
Add Comment