Bocah 7 Tahun Tenggelam di Sungai Ciruas

SERANG – Dewi Lestari bocah 7 tahun warga Kampung Cibau, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, tenggelam di Sungai Pemalang perbatasan Desa Beberan-Kaserangan.

Dijelaskan, Ojod (42), warga kampung Nambo, Desa Kaserangan, yang saat ini masih melakukan pencarian, awalnya korban bermain bersama dua saudaranya lalu pergi ke sungai dan berenang.

“Tiga bersaudara lagi maen mandi, berhubungan masih anak-anak masih 7 tahun gak pada bisa berenang, yang pertama nyebur duluan (korban-red) terus yang dua gak bisa nolongin gak bisa berenang, mau bilang ke ibunya takut nolongin gak bisa,” katanya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada sekitar 15:00 WIB namun kedua bocah yang tidak lain adah saudaranya tidak berani melaporkan kepada orang tuanya lantaran takut.

Ia menjelaskan kedua saudaranya itu baru memberitahu ibunya pada pukul 18:00 WIB

“Jadi tenggelamnya jam tiga, baru bilang nya itu jam enam ke ibu nya,” tandasnya.

Dari pantauan wartawan di lapangan, saat ini kondisi sedang gerimis, pencarian masih terus dilakukan, namun hingga berita ini diturunkan korban masih belum dapat ditemukan, pihak keluarga masih terus melakukan pencarian korban, dibantu oleh masyarakat, anggota Koramil, Basarnas, BPBD dan Polsek. (*/Dave)

Tenggelam
Comments (0)
Add Comment