Daftar Calon Bupati Serang ke NasDem, Masrori: Saya Terus Ikhtiar

SERANG – Bakal calon Bupati Kabupaten Serang, Masrori, menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ke Panitia Penjaringan DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Kota Serang, Senin (13/4/2020).

“Sebagai Bacalon tentu saya harus terus ikhtiar dengan partai manapun yang berkenan menerima saya untuk mendaftar, selama belum ada keputusan partai masing-masing,” ujar Masrori saat dikonfirmasi.

Ketua DPW PAN Banten itu mengaku telah mengikuti proses penjaringan dengan semua partai politik, kecuali dengan Partai Golkar dan PDI Perjuangan.

“Kalau partai Inshaallah semua jika dikasih kesempatan, kecuali Golkar dan PDIP, karena itu sudah pasangan Ibu Tatu dan Pandji (kandidat petahana),” kata Masrori.

Ketua DPW Nasdem, Edi Ariadi, Ketua DPW PAN, Masrori dan Ketua DPW Berkarya Helldy Agustian /dok

Secara prinsip, mantan Anggota DPRD Kabupaten Serang ini percaya, bahwa semua partai politik di Banten setuju dengan agenda perubahan, sebagaimana bangunan koalisi yang telah dibangunnya dengan pimpinan partai yang lain.

Namun saat ditanya pendampingnya siapa nanti di perhelatan Pilkada 2020, ia masih merahasiakannya.

“Kalo kondisi koalisi perubahan tetap jalan, karena memang dari awal kita ingin ada perubahan. Soal pendamping Insha Allah nanti pada saatnya kita umumkan,” tutupnya. (*/JL)

Cabup SerangMasrori
Comments (0)
Add Comment