Dilaunching, All New Honda Accord Tampil Lebih Mewah dan Canggih

SERANG – Honda Auto Serang PT. Anindita Niaga Galantri me-launching mobil model baru, yakni Honda Accord. Sabtu, (10/8/2019).

Sebelumnya, Honda Bandung Center meluncurkan All New Honda Accord pada Exclusive Exhibition di Trans Studio Mall Bandung, 22 Juli 2019 yang lalu.

Generasi kesepuluh Honda Accord ini mengusung desain baru yang semakin besar dan mewah, serta dilengkapi mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang bertenaga, juga teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

Honda Accord adalah salah satu model dengan sejarah terpanjang untuk Honda. Generasi dan setiap generasi yang
pertamanya diperkenalkan di Jepang pada tahun 1976, diluncurkan selalu menghadirkan terobosan teknologi tersendiri pada masanya. Sejak diluncurkan pada tahun 1976.

Honda Accord telah mencatat penjualan sekitar 22,6 juta unit di 150 negara di seluruh dunia. Di Indonesia, Accord merupakan sedan dengan catatan penjualan terlama dan tertinggi sampai saat ini, dengan total penjualan sebanyak 80.628 unit sejak tahun 1978 sampai sekarang.

Generasi terbaru Honda Accord juga telah disambut baik oleh konsumen di seluruh dunia, mobil terbaik di berbagai negara, di
dan menerima banyak penghargaan sebagai antaranya North American Car of the Year 2018, Car of the Year 2018 dari Detroit Free Press dan Best Car of the Year sekaligus Best Sedan 2019 dari AutoWeb.

All New Honda Accord dirancang menggunakan platform baru dengan struktur uni-bodi yang lebih rendah, lebih lebar, dan lebih kokoh. Rangka yang lebih ringan juga dipadukan dengan unit mesin dan fitur-fitur berteknologi terbaru.

Untuk eksteriomya, All New Accord hadir dengan desain yang sepenuhnya baru, menampilkan garis atap yang lebih rendah, serta kap mesin yang lebih panjang untuk menghasilkan performa yang lebih aerodinamis. Desain wajah All New Accord menampilkan karakter khas Honda dengan Chrome Wing Grille, dilengkapi dengan fitur Active Grill Shutter dan Air Curtain di bumper depan untuk performa yang lebih aerodinamis. Velg 18 inchi dengar desain memukau dan Dual Chrome Exhaust Pipe Finisher semakin memperkuat tampilan All New Honda Accord sebagai sebuah sedan premium.

All new Honda Accord dirancang menggunakan platform baru dengan struktur uni-body yang lebih rendah dan lebih kokoh. Rangka yang lebih ringan juga dipadukan dengan unit mesin dan fitur-fitur berteknologi terbaru.

Untuk menambah kenyamanan juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti smart entry remote one direction sistem away Outlook elektrik mirror lens windshield wiper and dan masih banyak lagi

All new Honda Accord tersedia dalam 4 pilihan warna yakni platinum white pearl, crystal black pearl, modern steel metallic dan lunar silver metallic seperti produk Honda lainnya all new Honda Accord juga dilengkapi dengan fasilitas purna jual antara lain paket gratis biaya jasa perawatan berkala hingga 50.000 KM atau 4 tahun dan layanan eksklusif 24 jam Honda experience yang berguna untuk membantu konsumen.

Dalam launching ini sales manager Honda Auto Serang Yohan Wijaya menjelaskan bahwa Honda Accord merupakan
generasi ke-10 .

“Jadi kita sudah dari beberapa tahun lalu sudah meluncurkan Honda Accord ini yang terbaru ini kita menggunakan mesin nya 1.500, Jadi kalau versi sebelumnya itu 2400 tapi kali ini kita menggunakan turbo power nya, dibandingkan dengan yang lama,” katanya.

Selain itu kata Yohan, Mobil ini didukung dengan fitur fitur canggih dan berteknologi terbaru. Sehingga tujuannya yaitu untuk menjaga keselamatan.

“Kita memakai sistem tungku untuk kelebihannya itu, terus untuk fitur-fiturnya kita ada teknologi terbaru Honda sensing ini tujuannya untuk keselamatan,” ujarnya.

sebelumnya mobil ini sudah dilaunching di hias pada tanggal 18 Juli, dengan 4 warna ada putih, hitam, silver dan modern.

Mobil Honda Accord ditarif sekitar 718 juta per unit, kemudian kata Yohan “jadi kalau konsumen, masyarakat Banten berminat, butuh waktu 3 sampai 4 bulan, tergantung warnanya,” tandasnya.(*/Qih)

AccordHondaOtomotif
Comments (0)
Add Comment