Dinilai Baik dan Tegas, Masyarakat Kota Serang Ingin Budi Rustandi Jadi Walikota

 

SERANG – Masyarakat Kampung Ciwaru Wetan, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya menyatakan harapan besar agar Budi Rustandi, calon Walikota Serang nomor urut 02, terpilih menjadi Walikota.

Kunjungan Budi Rustandi pada Senin, 14 Oktober 2024, disambut antusias oleh ratusan warga, terutama para ibu-ibu.

Menurut Dwi Lilik Ari Setiawan, koordinator masyarakat pendukung Budi Rustandi-Agis Aulia, sosok Budi Rustandi dikenal sebagai orang yang dermawan dan sangat peduli pada kebutuhan warga.

“Pak Budi ramah dan baik, beliau selalu peduli pada kami,” ujarnya.

Masyarakat Cipocok Jaya berharap besar kepada Budi Rustandi untuk mewujudkan program yang telah dijanjikan, terutama dalam menciptakan lapangan kerja bagi warga.

“Di sini masih banyak buruh lepas dan petani. Kami berharap Pak Budi bisa menciptakan lapangan kerja agar masyarakat bisa bekerja dengan layak,” tambah Dwi Lilik.

Sementara itu calon Walikota Serang Budi Rustandi menegaskan komitmennya untuk menjadikan masyarakat Serang lebih sejahtera.

Selain janji membuka lapangan pekerjaan, ia juga akan meningkatkan insentif bagi kader dan RT/RW, serta memberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja.

“Saya ingin rakyat sejahtera, pembangunan berjalan lancar, dan lebih banyak investasi masuk ke Kota Serang. Memilih Budi-Agis adalah langkah logis untuk masa depan Serang,” ungkap Budi. (*/Rizki)

Comments (0)
Add Comment