Dinilai Berhasil, Masyarakat Bojonegara Dukung Imam Ghozali Untuk Periode Kedua di DPRD Kabupaten Serang

SERANG – Sosok Haji Imam Ghozali, yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Serang, kembali mendapat dukungan dari elemen masyarakat di Desa Bojonegara,Kecamatan Bojonegara, untuk kembali mencalonkan di Pileg 2024 mendatang.

Seperti yang diungkapkan oleh Ahmad Sulaiman, sebagai Tokoh Pemuda di desanya, ia menilai kiprah Haji Imam Ghozali selama menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Serang dari Partai Gerindra sudah sangat baik dan peduli terhadap sesama.

“Saya menilai Pak Haji Imam ini sangat layak untuk dua periode di DPRD Kabupaten Serang. Karena kepedulian beliau, khususnya kepada konstituen yang selalu didengar dan dibantu aspirasinya oleh beliau. Saya berharap beliau kembali mau mencalonkan lagi dan duduk sebagai wakil rakyat periode 2024-2029, saya siap untuk memilih lagi, jajaran dan tim Kecamatan Bojonegara sepenuhnya siap mendukung dan kembali memenangkan beliau,” ungkapnya, Sabtu (4/2/2023).

Pria yang akrab disapa Kang Eman ini juga menjelaskan, dirinya yang juga sebagai Wakil Ketua PAC Kecamatan Bojonegara akan terus berupaya untuk kembali memenangkan Haji Imam Ghozali di Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Bojonegara, Puloampel, Kramatwatu, Waringin Kurung dan Gunung Sari.

“Karena di Pileg 2019 lalu juga saya menjadi bagian tim pemenangan beliau, selama masih amanah, prestasinya kelihatan, dan sudah jelas kelihatan hasilnya, ngapain milih yang lain. Maka akan kita dukung terus, beliau yang orientasinya kerja keras dan ikhlas membangun masyarakat Kabupaten Serang, alhamdulillah jajaran di Bojonegara masih solid dan loyal kepada beliau, saya bersama tim siap kembali mendukung dan kembali memenangkannya,” tegasnya.

“Dan alhamdulillah hari ini bantuan semen dari Haji Imam datang Kampung Ciranggon Bojonegara, untuk jajarannya. Maka wajar kalau banyak dukungan karena jasa beliau yang juga menjabat Ketua DPC Gerindra Kabupaten Serang,” imbuhnya. (*/Red)

Comments (0)
Add Comment