Ditusuk Orang Tak Dikenal, Warga Kota Serang ini Meninggal Dunia

SERANG – Seorang pria berinisial MN (37) warga Kebaharan, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang tewas usai ditusuk OTK (orang tak dikenal) sepulang shalat Jumat di Jalan Raya Banten, Kota Serang pada Jumat (21/10/2022) siang.

Ketua RW setempat, Tangdim mengatakan, saat kejadian tidak ada yang mengetahui pasti penusukan terhadap korban lantaran kondisi jalanan sedang sepi.

Korban, lanjut Tangdim, tiba-tiba berlari menuju ke rumah saudaranya dengan keadaan terluka untuk meminta diantar ke rumah sakit.

Namun, korban meninggal saat di rumah sakit lantaran luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri.

“Tidak ada yang tahu (kejadiannya), dia (korban) minta tolong ke saudaranya untuk dibawa ke rumah sakit. Tapi di rumah sakit meninggal. Luka tusuk di punggung kiri, satu luka doang tapi tembus ke paru-paru,” kata Tangdim ditemui di TKP, Jumat (21/10/2022).

Namun disampaikan Tangdim, bahwa sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, korban sempat berbicara bahwa pelaku menggunakan sepeda motor Vario berboncengan 2 orang.

“Katanya pelaku 2 orang bawa motor Vario. Itu TKP sekitar 30 meter dari rumah korban,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Serang, AKP Tedy Heru Murtianto mengatakan, bahwa korban ditusuk dari arah belakang oleh OTK saat sedang berjalan di pinggir menuju jalan pulang ke rumahnya sehabis dari mesjid.

Namun diakui Tedy, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan dan penyelidikan di sekitar TKP lantaran saat kejadian kondisi jalanan sepi karena baru selesai shalat Jumat.

“Karena pas kejadian sepi karena abis Jumatan, jadi ga ada yang melihat. Tapi kita masih mencari petunjuk di TKP, termasuk mengumpulkan rekaman CCTV yang ada di sekitaran TKP. Mudah-mudahan bisa segera terungkap,” ungkap Tedy. (*/YS)

Comments (0)
Add Comment