SERANG – Giant Ekstra Serang kali ini tampil beda dengan menyuguhkan pemugaran dari sisi varian produk dan promo besar-besaran sebagai langkah memanjakan para pelanggan. Hal tersebut diungkapkan oleh Territory Head Giant Putu Gede. Kamis (14/11/2019).
Menurutnya, Giant berkomitmen untuk melakukan inovasi pada tampilan dan produk-produk yang ditawarkan. Hal itu salah satu keinginan manajemen untuk memberikan suasana berbelanja dengan varian produk yang lebih beragam dan berkualitas.
“Mengapa Giant meluncurkan konsep Giant tampil beda ada, karena kami ingin memberikan servis terbaik untuk pelanggan. Dan kami berharap perubahan ini akan memberikan kenyamanan pada Masyarakat khususnya warga Serang,” ungkapnya saat ditemui di Giant Serang.
Dikatakan Putu, Giant tampil beda merupakan bagian dari transformasi bisnis dengan mengubah tampilan interior yang lebih modern dan memudahkan pelanggan dalam memilih produk, serta adanya peningkatan kualitas dan kesegaran produk sehingga selaras dengan preferensi pelanggan masa kini.
Kemudian lanjutnya, Hero group sendiri sebagai induk bisnis Giant Indonesia menargetkan investasi sebesar Rp500 Miliar untuk seluruh bisnis Hero Group.
“Untuk menciptakan toko yang lebih baik dengan ruang usaha ritel yang lebih relevan. Mencakup juga peningkatan penawaran produk di setiap lini bisnis serta standar pelayanan pada masyarakat Indonesia,” katanya.
Maka, untuk menyambut konsep Giant tampil beda ini, Giant Serang melakukan serangkaian promosi yang menggiurkan, salah satunya promosi harga gila 1 hari yang didasarkan untuk sejumlah produk
Tidak itu saja. Giant juga melakukan festival produk kebutuhan sehari-hari di mana berbagai merk tertentu untuk print produk makanan seperti apel Washington, tomat, ayam, minyak goreng, nugget hingga produk rumah tangga lain seperti sampo, Pampers, AC, hingga TV.
“Banyak produk-produk di Giant Serang di-diskon sampai dengan 45% dan promosi ini berlangsung hingga 27 November mendatang di Giant Serang,” tutupnya. (*/Ocit)