Humas PKS Banten Nilai Ujaran Kebencian Terhadap PKS Ganggu Suasana Lebaran

SERANG – Beredarnya postingan ujaran kebencian di media sosial yang bermula diunggah akun bernama Muhammad Asdiansyah, yang menyebutkan “orang Banten haram untuk memilih PKS”, menuai banyak reaksi dari warganet, khususnya masyarakat Banten.

Menanggapi hal itu, Ketua Bidang Humas DPW PKS Banten, Yoga Utama menyesalkan terkait adanya upaya provokatif dari pihak tertentu terhadap PKS.

“Saya menyesalkan pernyataan provokatif yang bersangkutan, apalagi ini masih dalam suasana Idul Fitri. Mestinya kita tetap menjaga suasana lebaran,” ujar Yoga melalui pesan whatsapp, Sabtu (16/6/2018).

Dikatakannya, bahwa tuduhan sinis oleh pemilik akun tersebut sangat tidak berdasar dan tanpa ada data yang konkret.

“Tuduhan yang bersangkutan ke PKS, yang mengatakan ada ulama mengharamkan memilih PKS, coba yang bersangkutan harus menunjukkan data ulama yang mana? Dan ulamanya siapa?” tanya balik Yoga.

BACA JUGA: Pemilik Akun yang Posting Ujaran Kebencian Soal PKS Ternyata Ketua GP Ansor di Tangerang

Meski diserang ujaran kebencian di momen Hari Raya Idul Fitri ini, Yoga yang juga Ketua PKS Muda Banten ini, mengaku tetap bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat, karena telah peduli untuk meluruskan informasi miring tentang PKS.

“Saya melihat masyarakat sekarang sudah cerdas. Pembelaan ke PKS terkait isu tersebut juga datang bukan hanya dari kader PKS, namun juga dari masyarakat umum. Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mau peduli ke PKS,” pungkasnya. (*/Ndol)

 

DPW PKS BantenPartai Keadilan Sejahtera (PKS)Ujaran Kebencian
Comments (0)
Add Comment