Kamis, Pimpinan DPRD Kota Serang Akan Bahas Pergantian Subadri

SERANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang akan mengadakan Rapat Pimpinan (Rapim) tentang pergantian antar waktu (PAW) Ketua DPRD Kota Serang pada hari, Kamis (9/11/2017).

Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Bambang Janoko, mengungkapkan, setelah pihaknya menerima surat penyampaian dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Banten tentang permohonan pergantian ketua DPRD Kota Serang, secara tegas, pihak DPRD akan secepatnya mengadakan Rapim pada hari Kamis (9/11/2017) mendatang.

“Hari ini saya baru menerima surat dari DPD Partai Golkar dengan tegas menyampaikan permohonan pergantian pimpinan Ketua DPRD Kota Serang. Suratnya juga ada 3 rangkap, dari DPP dan DPD I Kota Serang,” ungkap Bambang Janoko seusai memimpin Rapat Paripurna, Senin (6/11/2017).

Setelah diadakannya Rapim, kata Bambang, akan disampaikan ke forum rapat DPRD Kota Serang dan ke Gubernur Banten.

“Setelah keluar keputusan dari Gubernur, DPRD Kota Serang langsung mengadakan rapat istimewa pergantian ketua,” katanya.

Disinggung mengadakan Rapim terlalu mengulur waktu lama, Bambang berkilah, karena para pimpinan DPRD Kota Serang masih ada yang tugas di luar daerah. (*/Putra)

DPRD Kota SerangPAWSubadri Ushuludin
Comments (0)
Add Comment