Klaim Didukung 22 Voter, Ari Winanto Siap Libas Subadri di Kongres PSSI Kota Serang

SERANG – Kurang puas akan prestasi sepakbola Kota Serang menjadi salah satu alasan 22 voter menghimpun kekuatan untuk mendukung Ari Winanto sebagai kandidat Ketua Umum PSSI Kota Serang. Hal tersebut diucaplan langsung oleh Koordinator Pemenangan Ari Winanto, Dady Hartady saat ditemui di salah satu rumah makan di Kota Serang, Kamis (14/11/2019).

“Dalam menghadapi kontestasi pemilihan Ketua Umum Askot PSSI Kota Serang kita sudah membentuk poros perubahan. Dalam poros perubahan ini kita sudah mendapatkan dukungan dari 22 voter,” kata Dady.

Dikatakan Dady, dukungan 22 voter itu muncul karena aspirasi dari anggota PSSI yang menginginkan perubahan tata kelola organisasi yang selama ini masih dinilai buruk.

“Keputusan malam ini akan dideklarasikan dalam waktu dekat ini. Agar publik tahu bahwa ada harapan baru, semangat baru untuk membangun sepak bola di Kota Serang ke arah lebih baik dengan diusungnya beliau (Ari Winanto-red) sebagai Ketua PSSI Kota Serang,” ujarnya.

Tim lainnya, Ocin menuturkan, untuk rival dalam pencalonan Ketua Umum PSSI Kota Serang, Ari Winanto akan berhadapan dengan Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin yang saat ini digadang-gadang akan maju.

Namun lanjutnya, kemunculan orang nomor dua di Kota Serang tidak membuat gentar kubu Ari Winanto. Karena saat ini dukungan kepada Wakil Walikota Serang hanya 5 voter sedangkan 22 voter lainnya sudah berada di kubu poros perubahan.

“Rivalnya sekarang itu Haji Badri dan itu pun dipaksakan oleh timnya. Karena menurut saya sekelas Haji Badri hanya mengecilkan diri sendiri kalau mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Askot PSSI Kota Serang, kalau mau nyalon sebagai Ketua PSSI Provinsi Banten nah ini kan cocok untuk sekelas Haji Badri,” pungkasnya.

Sementara itu, Kandidat Ketua Umum PSSI Kota Serang Ari Winanto mengatakan, bahwa ia mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan yang telah dihimpun oleh voter.

“Alhamdulillah hasil dari pertemuan malam ini 22 voter menyatakan siap mendukung saya. Dan semoga 22 voter ini komitmen,” ucapnya. (*/Ocit)

PSSI Kota Serang
Comments (0)
Add Comment