KSTI TTKKDH Siap Berjuang Menangkan Syafrudin Dua Periode jadi Walikota Serang

 

SERANG – Keluarga Besar KSTI TTKKDH Kota Serang mendeklarasikan dukungannya kepada bakal calon Wali Kota Serang Syafrudin pada Pilkada Kota Serang 2024.

Deklarasi dukungan kepada Syafrudin untuk dua periode ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum KSTI TTKKDH Amah Suhamah dengan dihadiri sebanyak 500 anggota.

Amah Suhamah menyampaikan bahwa, alasannya mendukung kepada Syafrudin itu karena sudah terbukti dengan kinerjanya selama lima tahun menjabat.

Bahkan, Syafrudin sudah melakukan banyak pembangunan di Ibu Kota Provinsi Banten.

“Alasan kami mendukung pak Syafrudin dia sudah terbukti dengan kerjanya selama lima tahun kebelakang. Beliau sudah membantu, membangun masyarakat Kota Serang,” katanya saat diwawancarai awak media, Kamis, (18/7/2024).

Adapun untuk adanya kekurangan, lanjut dia, itu merupakan sifat dari pada manusia.

“Tidak semuanya sempurna dalam waktu lima tahun untuk menyelesaikan masalah tidak semudah itu,” jelasnya.

“Jadi selama lima tahun itu belum bisa bergerak apa-apa. Kalau kita pondasi itu baru pondasi yang harus dilanjutkan,” sambungnya.

Setelah deklarasi dukungan, pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada para anggota KSTI TTKKDH.

“Kita akan sosialisasi kepada para anggota di seluruh tingkatan. Dari DPD ke DPC hingga ranting,” jelasnya.

Bahkan, dirinya mengajak kepada Keluarga Besar KSTI TTKKDH dengan sekuat tenaga akan memenangkan kembali Syafrudin menjadi Wali Kota Serang periode 2024-2029.

“Kita di KSTI TTKKDH memiliki talek atau sumpah anggota dimana di Tjimande itu tidak akan ingkar jika sudah bersumpah untuk mendukung bapak Syafrudin jadi kembali sebagai Walikota Serang,” katanya.

“Kita siap sekuat tenaga akan memenangkan bapak Syafrudin dua periode karena sudah terbukti kinerjanya,” lanjutnya.

Di tempat sama, Bakal Calon Wali Kota Serang Syafrudin menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungannya untuk maju kembali pada Pilkada Kota Serang 2024.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar KSTI TTKKDH yang sudah mendeklarasikan diri untuk kedua periode kepemimpinan menjadi Walikota Serang,” kata Syafrudin.

Dengan dukungan ini, ia berharap bisa kembali menjadi Wali Kota Serang periode 2024-2029.

Dukungan ini juga, dikatakan Syafrudin, adalah pertama kali organisasi kemasyarakatan yang mendukung dirinya.

“KSTI TTKKDH ini pertama kali yang memberikan dukungan, nanti bakal ada dari Bandrong atau dari organisasi yang lain,” jelasnya. (*/Rizki)

Comments (0)
Add Comment