LMP Cinangka Bantu Rumah Roboh Yang Terdampak Hujan Lebat

SERANG – Hujan deras yang disertai angin kencang di Kampung Kopi Bera RT 01/02, Desa Cinangka, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, merobohkan satu unit rumah semi permanen milik salah Uryamah (55), Jumat (18/12/2020) kemarin.

Rumah yang diketahui milik seorang Janda berukuran 6 x 7 M² yang menjadi korban angin kencang disertai hujan deras sekitar pukul 01.00 Wib.

Mengetahui ada rumah roboh akibat hujan lebat, Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Cinangka bergotong-royong turut membantu merenovasi rumah Ibu Uryamah tersebut.

LMP Cinangka bergotong royong memperbaiki rumah warga yang roboh akibat hujan lebat / Dok

“Alhamdulillah Ormas Laskar Merah Putih Cinangka dan FKMC hadir untuk membantu memberikan material walaupun tidak seberapa, yang pastinya kita hadir peduli akan masyarakat yang membutuhkan seperti Ibu Uryamah,” ujar Sahrudin, Ketua LMP Cinangka.

Sahrudin mengatakan apa yang dilakukan LMP merupakan bagian dari program kerja organisasi, sesuai dengan arahan dan perintah Ketua LMP Markas Cabang Kota Cilegon.

“Sesuai arahan dan perintah Ketua LMP Bapak Itang, kami segenap pengurus LMP ingin selalu memberikan contoh positif dan memotivasi anggota dan masyarakat untuk saling membantu terhadap sesama,” ujar Sahrudin menambahkan.

Sementara di tempat terpisah, Ketua LMP Kota Cilegon Tatang Tarmidzi mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh LMP Kecamatan Cinangka.

“Saya apresiasi apa yang dilakukan LMP Cinangka, membantu warga yang terkena musibah, teruslah berbuat positif,” pungkasnya. (*/Red/Rizal)

Laskar merah putihLmp cinangkaLMP Macab Kota Cilegon
Comments (0)
Add Comment