Mujang Kurnia Ajak Milenial Berkarya dan Berprestasi

SERANG – Untuk pertama kalinya Komunitas Milenial Hijrah Banten (MHB) menggelar agenda sharing inspirasi bertajuk “Pemuda yang Dirindukan Surga” dengan narasumber seorang trainer dan penulis buku Mujang Kurnia, di Masjid As-Syifa Universitas Faletehan. Sabtu (29/2/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama dengan UKM Kerohanian Universitas Faletehan ini dihadiri oleh kurang lebih 200 peserta dari berbagai kalangan anak-anak muda. Terlihat diikuti penuh semangat dan antusias oleh seluruh peserta, selain karena dihadiri oleh para pemuda, cara penyampain materinya juga asyik dan interaktif.

Mujang Kurnia selaku narasumber dan juga Direktur Rumah Prestasi mengajak para peserta yang hadir untuk menjadi pribadi yang penuh karya dan prestasi.

“Jika ingin menjadi pemuda yang dirindukan surga, maka selama kita hidup harus menjadi pemuda yang banyak memberikan kontribusi melalui karya dan prestasi terbaik,” ujarnya saat memberikan materi.

Selain itu, pria yang juga Ketua Ikatan Alumni FEBI UIN Banten ini menjelaskan bahwa ada dua jenis pemuda yang harus diketahui, pertama pemuda yang sibuk dengan urusannya sendiri dan yang kedua pemuda yang sibuk dengan urusan umat.

“Kita harus menjadi pemuda yang sibuk dengan urusan umat, yaitu pemuda yang terlibat berkontribusi untuk bangsa dan lingkungan sekitar kita,” tambahnya. (*/Red)

Milenial
Comments (0)
Add Comment