Nyamar Jadi Polisi untuk Rampas Motor, Eh Sial Polisi Beneran Malah Datang

SERANG – Empat pelaku perampasan sepeda motor yang menggunakan modus sebagai anggota kepolisian telah di ringkus oleh Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Serang Kota.

Para pelaku tersebut diringkus saat sedang melaksanakan aksinya di jalan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

AKP Ricardo Hutasoit, Kasat Reskrim Polres Serang Kota, mengatakan, saat sedang melintas di area KP3B pihaknya melihat pelaku sedang cekcok dengan korbannya lalu ia datang untuk mencoba melerai keributan.

“Kami melakukan pemeriksaan kepada pelaku karena terlihat mencurigakan, kami menemukan lencana dan senjata rakitan saat ditanyakan pelaku tidak bisa menjawab atas kepemilikan barang itu,” ungkapnya, Rabu (20/12/2017)

Karena tidak bisa menjawab kami mengamankan para pelaku tersebut, namun salah satu pelaku mencoba untuk melarikan diri dan terpaksa harus di lumpuhkan.

“Ada yang mencoba melarikan diri, lalu petugas melumpuhkannya dengan timah panas,” tambahnya.

Menurutnya, barang-barang tersebut digunakan untuk menakut-nakuti para korbannya. Saat ini kasus tersebut masih dalam pengembangan petugas Satreskrim Polres Serang Kota.

Diketahui para pelaku tersebut dikenakan ancaman pidana hukuman lima tahun penjara, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (*/David)

Begal Motorpolisi gadunganPolresta serang
Comments (0)
Add Comment