Partai Demokrat Pilih Vera, Kader Internal Tersisih

SERANG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat sudah memutuskan terhadap pengusungan Vera Nurlaela Jaman di Pilkada Kota Serang 2018 mendatang.

Dijelaskan Plt Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten, M Haris Wijaya, DPP sudah memberikan surat tugas kepada Vera Nurlaela Jaman untuk maju di Pilkada serentak 2018 nanti.

“Surat tugas diberikan bentuk dari kepercayaan partai Demokrat kepada Vera untuk memenangkan Pilkada Kota Serang,” kata M Haris, Jumat (3/11/2017).

Adapun pertimbangan DPP mengusung nama Vera Nurlaela Jaman, lanjut Haris, sudah melalui proses tahapan, kajian dan survei yang dilakukan.

“Kita lihat dari hasil survei popularitas dan elektabilitasnya bagus, dan berbagai pertimbangan lainnya, dan keputusan ini sudah disurat tugaskan langsung kepada Vera,” lanjutnya.

Haris pun mengatakan dengan sudah diputuskannya oleh pusat untuk memenangkan Vera Nurlaela Jaman, maka mesin politik akan segera berjalan.

“Kami akan menghidupkan seluruh mesin partai mulai dari DPC, PAC, ranting dan sampai kecucu ranting, kami akan bekerja keras memenangkan pertarungan pilkada, rapatkan barisan hidupkan mesin partai menang 2018,” pungkasnya. (*/Putra)

DPP PartaiDemokratPilwalkot SerangRekomendasi
Comments (0)
Add Comment