PBB Lolos Peserta Pemilu 2019, Pengurus di Kota Serang Gunduli Rambut

SERANG – Ditetapkannya Partai Bulan Bintang (PBB) oleh KPU RI sebagai peserta pemilu 2019, disyukuri oleh DPC PBB Kota Serang dengan unik, dimana para pengurus DPC PBB Kota Serang melakukan penggundulan rambut secara bersama di Kantor DPC PBB Kota Serang, Rabu (7/3/2018).

Ketua DPC PBB Kota Serang, Aeng Chaeruzzaman mengatakan, bahwa aksi tersebut merupakan aksi spontanitas yang dilakukan oleh pihaknya sebagai bentuk rasa syukur atas lolosnya PBB menjadi kontestasi pemilu 2019.

“Bentuk syukur kita atas lolosnya PBB ikut pemilu 2019 dengan nomor urut 19, untuk itu kita lakukan spontanitas, kita lakukan shalawatan kemudian kita lakukan potong rambut sampai plontos bersama,” ucapnya.

“Ada sebelas orang dari DPC PBB Kota Serang yang menggunduli rambutnya,” imbuhnya.

Aeng menuturkan, dengan ditetapkannya PBB menjadi peserta di Pemilu 2019, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat serta melakukan penguatan di infrastruktur partai, baik dari tingkat DPC sampai ke tingkat ranting.

“Nanti kita akan lakukan pendataan ulang dari DPC atau pun PAC, bagi yang aktif kita pertahankan, dan bagi yang sudah tidak aktif akan kita ganti,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Aeng pun akan mendata ulang 67 ranting yang terdaftar, dan akan ditinjau eksistensinya kembali guna adanya perbaikan di infrastruktur DPC.

“Kita akan mengebut peninjauannya, kedepan kita akan buatkan seragam bagi yang aktif. Kemudian kita akan buatkan papan nama dan pasang bendera ditempat tinggalnya,” ujarnya.

Aeng pun memaparkan target dari DPC PBB Kota Serang dalam pileg 2019 nanti, dimana pihaknya menargetkan 4 kursi untuk legislatif di Kota Serang. (*/Ndol)

Partai Bulan Bintang
Comments (0)
Add Comment