Pria Asal Banyumas Diduga Gantung Diri di Atap Rumah Mertuanya di Mancak Kabupaten Serang

SERANG – Warga Kampung Klembeh RT 01 RW 02, Desa Batukuda, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, dihebohkan dengan adanya seseorang yang diduga melakukan gantung diri, Jum’at (26/7/2024).

Adalah pria berinisial R (41 tahun) buruh harian lepas, yang ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan tergantung di atap kamar rumah oleh mertuanya, sekitar pukul 13.30 WIB.

R tersebut diketahui berasal dari Desa Sokawera, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, yang saat itu bersama istrinya tengah berkunjung ke rumah mertuanya di Mancak.

Kanit Reskrim Polsek Mancak, Ipda Sarja Philip, menjelaskan, bahwa saat ini kasusnya sedang dalam penanganan Polsek Mancak guna memperdalam motifnya.

“Korban saudara R sudah meninggal dunia dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Cilegon untuk dilakukan visum luar, untuk sampai saat ini belum diketahui penyebab korban gantung diri,” ungkap Ipda Sarja Philip kepada wartawan.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, sebelum peristiwa terjadi, Jakaria yang merupakan mertua korban sempat berpesan kepada R agar tetap di rumah.

Sementara Jakaria, sebagai saksi yang melihat pertama kali korban tergantung, saat itu pergi keluar rumah untuk bekerja mencari rumput.

“Sekitar jam 13.30 WIB saksi pulang ke rumah dan melihat saudara R sudah gantung diri di atas kamar rumah miliknya,” terang Sarja.

Selanjutnya, saksi memberi tahu warga lainnya kejadian tersebut, dan mereka melaporkan peristiwa nahas itu kepada Polsek Mancak.

Sedangkan menurut rumor yang beredar di kalangan masyarakat, R ini melakukan gantung diri diduga karena depresi karena sering kalah main judi online.

Informasi dalam artikel berita ini tidak dimaksudkan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan yang sama.

Bagi kawan pembaca Fakta Banten yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk segera mengakhiri hidup dengan bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda kepada pihak yang dapat membantu seperti ulama, psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. (*/Ika)

Gantung DiriKabupaten SerangMancakPolsek Mancak
Comments (0)
Add Comment